PROLOG

Diposting oleh TEAMHORE | 02.52 | , | 0 komentar »

Sang Pencinta...!!!

Hey sobat, sahabat, temen, friend, agan, dan apapun sebutan buat kalian. Disini di blog ini di situs ini dihari yang menyenangkan ini saya mau berbagi cerita. Khusus di situs aku yang satu ini, aku akan share kan semua hal yang berbau cinta. Baik yang cinta-cintaan ataupun yang cinta beneran.
Disini aku akan membagikan sesuatu hal tentang cinta, mulai dari pengalaman cinta, kutipan cinta, cerita cinta, tips dan trik dalam percintaan, puisi cinta, realita cinta jaman sekarang.
Untuk pengalaman cinta, sebelumnya aku minta maaf dulu sama mantan-mantanku yang mungkin cerita kita dulu aku share kan, juga buat temen-temen deket gue, gebetan-gebetan gue, cinta-cinta sejati gue, pokoknya semua aja deh yang ntar critanya gue share kan.
Thank buat semua aja yang telah menjadi sumbernya, para pencinta, motivator cinta, dan semua aja.
Buat loeloe yang udah siap menangis, tertawa, pusing, silakan tongkrongin terus blog gue ya..
Dijamin seru deh.............!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Peduli, Ikhlas, Cerdas
Diberdayakan oleh Blogger.